English French Russian Japanese Arabic


Mengapa Harus Istriku

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZ1N-kroCpYUuDguhaAjiaii61aQ5d8PALd7u8ZmVYp_u13cG3LbqJo5BW4NUnh21WddXl9VdLQSQFfMyQItxpjHowLAnJPcyZduOS3qb2G2Yz56nwzzcvX3T6HhNiV-by3rDKocZMsGrs/s400/cewek+cantik+abg+sexy+di+dalam+kamar+6.jpg
Kesebelasan kami kali ini mencapai top score, pertandingan yang ke 3, dimenangkan telak 4-0. Tentu saja adalah wajib hukumnya untuk merayakannya di karaoke atau pub di kota kami. Sebenarnya aku udah bosan dengan acara beginian. Menang, minum, mabuk, pulang pagi…

Rupanya teman teman juga mengalami hal yang sama. Doni yang seperti biasa selalu banyak ide mengusulkan acara yang lain dari yang lain. “apa maning Don kali ini ? “Tanya Budi yang dari Purwokerto.

“Betul Don…apa ide loe…bosan karaoke melulu…”Kataku ngedumel.
“ Begini teman…aku ada ide, Cuma agak gila dikit, gak papa kan ? Kata Doni bikin penasaran.

“Wis talah opo se ?, kesuwen arek iki (sudahlah…apa sih ? terlalu lama anak ini)“ Ganti Robby yang arema nyeletuk.

“OK OK gimana kalo kita pesta sex ? ups jangan terkejut !! “ Doni nyengir.

“Aaaahhh kau ini…gw kagak mau main cewek sembarangan ! gila kau main PSK, kena penyakit tahu rasa loe.. “ Aku memang nggak suka ke tempat pelacuran atau main cewek sembarangan, ngapain ? ama istri aja udah puas banget kok.

Istriku cantik, cantik sekali…sebenarnya malah sexy, buah dadanya 34C. Nggak terlalu besar tetapi karena badannya mungil, payudara tersebut tampak menyembul indah di balik Bra nya.

Kehidupan sex kami sangat luar biasa karena tiap 2 hari kami selalu bercinta. Untung gw olahragawan, jadi mau main berapa rondepun gw layani. Dan istripun rupanya penggemar sex. Dia paling senang kalo aku mencoba teknik tenik baru, terutama kalo pake dildo. Dan dia paling antusias kalo aku pake 2 dildo 18” besar getar. Cuma kadang istriku memang kebablasan, masa dia bilang begini “ hiiiii mas, gimana ya rasanya kalo beneran…enak kali yah….hihihihi…”

“Aduh mama…penasaran banget ya ? nggak boleh dong…pake dildo banyak gak papa asal gak boleh beneran…gw bisa pingsan dong” Kataku terkaget kaget.

Seperti mendapat durian runtuh, hampir setiap bercinta, istriku selalu minta 2-3 dildo kesayangannya. aku sih nggak keberatan, malah asyik juga melihat istri menggeliat merintih rintih ketika menikmati dildo tersebut. Istriku juga paling suka doggy style sedangkan aku paling nggak suka, kenapa hayo ? karena penampakan body istriku dari belakang bikin cepet ngecrot, body gitar bo..!

Loh…kenapa jadi belok ke istri ya? ….

Kembali ke rencana si Doni yang aku nggak tertarik itu. “Terserah kalian lah, aku nonton DVD sambil ngedrink aja.” Kataku

Hanya 8 orang yang tertarik pesta sex, aku bersedia ikut Cuma untuk menemani saja. “ Loe dapet cewek darimana Don ? PSK ya…?” Tanyaku penasaran.

“Nggak lah, gw dapat bini orang, ini cewek nepsong banget. Gw kenal dari milis DS. Cantik bro…mungil, imut…katanya pengen banget bercinta sama pemain bola, lebih nendang katanya hahahahaha” Doni ngakak. “ Dia udah stand by di villa yang kita pesan.”

“Cuma 1 cewek ? kalian gilir begitu ? “ Aku mikir, bisa pingsan neh cewek digilir orang orang gila sex begini.

“Yah..namanya juga pesta sex alias gang bang teman….gimana sih elo ?....

Sesampai di villa, Doni, bambang, Robby dan 5 rekan yang lain sudah sibuk membuat rencana gangbang yang menurut mereka baal bikin heboh.
Sedang aku sibuk sendiri memilih film mana yang akan aku putar dulu….hmmmm transformer ? film bokep ? Valkirye ? dan minuma ana yang aku teguk dulu, Jack D?, Chivas ? atau J Walker ?

Hmmmm.. mereka memulai tidak dengan gangbang, rupanya si cewek yang sudah stand by di kamar keberatan digilir rame rame. Jadi Doni giliran pertama sedang rekan rekan lain akhirnya malah nonton bareng aku.
“gimana kalian ini…aku maunya nonton sendiri kok malah sekarang rame rame. Udah tuh cepet kalian gilir itu cewek…”


Ternyata Doni Cuma 15 menit didalam. “ Eh gila neh cewek, cantik banget…. Gak mau pake kondom lagi…ayo siapa giliran kedua, yang terakhir bakal dapat beceknya doang hehehehe….”

Robby segera lari kedalam kamar: Aku dhisik rek…!! (aku duluan bro !!)


Bambang rupanya sudah tidak konsentrasi dengan film yang ditontonnya, segera melompat menuju kamar. “Melu rek !!! gak kuat aku !!!”

Kelima cowok gila yang ada disekitarku saling berpandangan…kemudian tanpa dikomando langsung berdiri dan berebut masuk kamar.

Kurang aja bener, pintu kamar tidak mereka tutup sehingga rintihan dan teriakan terdengar sampai depan TV. “Apa maksudnya anak anak ini ? mengganggu konsentrasi” Gerutuku dalam hati.

Sesekali terdengar teriakan Budi dan Robby, “ Genjot terus, anal…anal !..anal…anal…! Yessss…!” Diikuti dengan jeritan si cewek. Sialan bikin horny aja. “Dobel dong…dobel dong…Yessss !!! aaaaaa lagiiiii” rintihan si cewek berulang kali terdengar.

“Arrrrrrghhhh keluar !!!!” Terdengar teriakan Robert ejakulasi dini…hahahaha memang satu teman ini masih perjaka,wajar kalau muncrat duluan. “ Payah loe Rob…udah loe keluar aje temanin si Adi dan Doni diluar “Protes Rudi.

“Di….aaah gila itu cewek sexy banget. Aku nggak kuat, abis dari belakang sexy banget, bisa nyedot lagi, kamu harus coba Di…bener Di bakal ketagihan deh ” Kata Robert dengan nafas yang masih memburu.

“Ahhhh males ah, “ Aku mulai mabuk karena perutku sudah terisi 1 botol Jack Daniel yang aku habiskan sendiri.

“Rob, masa loe kagak tahu kalo si Adi homo…iya kan Di ?” Tanya Doni kalem. “ Jadi loe jangan duduk disebelahnya, bisa diperkosa tau….”
“Ah gila kau Don, gue normal !!! ok Ok mana itu cewek, gue setubuhin !! “Teriakku mabuk.

“Siiiiip gitu dong, ini baru laki laki.” Doni Nyengir.

Aku melangkah ke kamar, penasaran juga kayak apa sih cewek satu ini. tampak Rudi sibuk memasukkan batangnya dari belakang. Dari depan Robby memegang kepala si cewek dan bernafsu sekali mengeluar masukkan batangnya ke mulut si cewek. Si Bambang malah sibuk diposisi bawah asyik melahap payudara si cewek yang keliihatan memang sekel.

Ahhhh kenapa anak anak ini pake lampu10 watt…gelap nggak keliatan. Aku yang sudah mabuk langsung antusias dengan pantat nungging sexy di depanku.

Bambang langsung komentar : “ Rob gentenan rob, awakmu wis suwe, iku Adi mumpung gelem…”(Rob gentian Rob, kamu sudah lama, itu mumpung si adi mau)”

“We-I’ kadungaren koen gelem nyenuk Di, tak kiro homo awakmu.” (Waahh tumben kamu mau, aku kira kamu homo) Robby menggeser tubuhnya memberi aku kesempatan.

Wuah sexy banget pantat cewek satu ini, aku langsung menancapkan batangku dalam dalam dan si cewek langsung melenguh. Meski becek penuh sperma, miss V nya masih bisa menyedot. Aku langsung teringat istriku, dia juga ahli menyedot seperti ini.

Gila enak banget !!, aku menggenjot lebih cepat. Bambang malah sudah menyemburkan spermanya ke dalam mulut cewek ini.

Sial..belum apa apa aku sudah ingin muncrat. Entahlah mungkin pengaruh mabuk atau memang miss V cewek ini yang hebat.
“Aaahhh aku mau keluar…ahhhh.. balik balik. Cepat balik, pengen dari depan….!!!” Aku memang lebih suka memuncratkan spermaku di perut si cewek atau coitus interuptus alias muncrat diluar.

Si cewek segera membalik badannya, sambil memejamkan mata spermaku muncrat ke buah dadanya. “Aaaaarrgghhhh gilaaaaaa…!!!” Teriakku.

Ketika membuka mataku…tubuhku serasa tersambar petir !!! blaarr !!! karena cewek di depanku ternyata adalah istriku !!!! What !!!!!! Begitu pula istriku yang sedang melumat batang Doni, matanya tampak terkejut sehingga tidak sengaja giginya mengigit batang Doni.

Keterkejutanku tampaknya terlihat oleh Robby, “ Opo’o Di…koen kenal-a ambek arek iki ? opo gendhakanmu paling hehehehe (kenapa Di, kamu kenal ya ama cewek ini, apa dia simpananmu ? hehehe)”

Tubuhku langsung terkulai lemas, sementara Robby yang akan meggantikanku aku cegah : Sik rob aku sik pengen maneh”(sebentar Rob, aku ingin lagi)


“Halah, kunammu mungsret ngono kok”(Halah batangmu mengecil gitu kok) Protes Robby.

Sik sik aku pengen tak nikmati dhewe…gentenan rek (sebentar sebentar aku ingin mnikmati sendiri, gentian dong…) Kataku menegaskan.

“Yaaahhhh Adi…nggak aci!!!!” Protes mereka mengalah.

Cepat cepat istriku aku peluk dan aku tindih, sambil berbisik di telinganya :Kenapa ma…kenapa jadi begini ma ?

Istriku mengangkat wajahku dan memandang dalam ke mataku. Kemudian bibir sexynya mendekat ke telingaku dan berbisik :” Maaf pa….maaf banget..selama ini aku kurang puas….maaf pa…dari dulu aku ingin disetubuhi rame rame begini, pengeeeen banget….ini baru pertama kali….maaf pa…”
“Tapi kenapa haru begini ma..kenapa ? mataku memanas ingin menangis, hatiku benar benar hancur.

“ Ayo Di…gentenan rek…ayo digangbang bareng bareng ae yo…setuju ?!!!( Ayo Di, gentian dong, dangbang aja rame rame ya, setuju ?)” Robby sudah tidak sabar ingin melanjutkan.

Aku menarik badanku menjauh, segera cowok cowok geblek ini menyerbu kembali tubuh sexy yang menggelepar di depan mata mereka.

Sambil berkali kali matanya melirik ke diriku, istriku dengan ragu melahap dan mengocok batang perjaka Robert. Doni sudah tidak sabar dan menjilat vagina istriku. Tindakannya membuat istriku merintih. Aku tahu istriku mudah orgasme kalau vaginanya dilumat.

Dengan kasar Bambang membalik tubuh istriku dan mencoba anal kembali. Aku tak kuasa melarang….aku sendiri belum pernah anal…tetapi kini istriku di anal bergantian oleh sahabat sahabatku sendiri. Dadaku bergemuruh, berdebar debar….hampir pingsan rasanya, dengan ganas bambang menghunjamkan dalam dalam batangnya. Sementara Doni yang sudah di bawah berusaha memasukkan batangnya. Istriku rupanya akan di dobel.

Rintihan dan jeritan kecil istriku benar benar membuat cowok cowok ini terangsang hebat dan tak henti hentinya menyetubuhinya dengan kasar. “ Ayo Di ikutan lagi, sama bini kita nggak bisa main kasar begini..ayo Di mumpung…! Lihat semakin kasar dia semakin terangsang….kapan lagi loe bisa gangbang begini”...lihat ! enak to..mantep to...sexy to....tancap teruuuusss !! Budi dengan semangat menjambak rambut istriku minta agar batangnya dilumat.

Aku sudah tidak kuat dan meninggalkan kamar. Di depan TV aku terduduk lemas. Sambil sesekali terdengar teriakan cowok cowok geblek itu diselingi jeritan jeritan orgasme istriku.

Aku buka jack D ke dua dan kuteguk habis…aku buka yang ketiga…mataku terasa berat, aku lirik jam dinding….4 jam berjalan dan suara erangan di kamar masih terdengar jelas.
Sebelum tertidur, lamat lamat masih kudengar rintihan panjang istriku…

36 komentar:

  1. Balasan
    1. Mantap gan.......
      Postingnya sangat bermanfaat sekali

      Tambah Lagi donk Koleksinya gan...
      Biar Tambah Betah nongkrongnya hehe...

      Mampir di blog saya ya.......

      =============
      rt1.rw11.com
      rt2.rw11.com
      rt3.rw11.com
      ==============

      Tinggal copy paste di browser.
      Nanti bisa ketemu Pak RT dan Pak RW NYA lo.. hehe....

      Dijamin ga nyesel seumur hidup dech
      Banyak Tips dan Artikel Berguna Banget
      Di Blog saya Gan
      Salah Satunya :

      ====>> " RAHASIA JADI LAKI2 SEJATI " dibuka blak2an bro
      Ga Pake Teori2 basi, Langsung Jossss...

      ====>> ARTIKEL MASALAH STAMINA PRIA
      DLL.

      Terima Kasih Buat agan blog ini

      Salam Sukses aja buat agan....
      Semoga blognya tambah ramai
      dan iklannya tambah Banyak gan



      =======>>> Trima Kasih Gan

      Hapus
    2. Mantap gan.......
      Postingnya sangat bermanfaat sekali

      Tambah Lagi donk Koleksinya gan...
      Biar Tambah Betah nongkrongnya hehe...

      Mampir di blog saya ya.......

      =============
      rt1.rw11.com
      rt2.rw11.com
      rt3.rw11.com
      ==============

      Tinggal copy paste di browser.
      Nanti bisa ketemu Pak RT dan Pak RW NYA lo.. hehe....

      Dijamin ga nyesel seumur hidup dech
      Banyak Tips dan Artikel Berguna Banget
      Di Blog saya Gan
      Salah Satunya :

      ====>> " RAHASIA JADI LAKI2 SEJATI " dibuka blak2an bro
      Ga Pake Teori2 basi, Langsung Jossss...

      ====>> ARTIKEL MASALAH STAMINA PRIA
      DLL.

      Terima Kasih Buat agan blog ini

      Salam Sukses aja buat agan....
      Semoga blognya tambah ramai
      dan iklannya tambah Banyak gan



      =======>>> Trima Kasih Gan

      Hapus
    3. Budayakan Membaca, hargai kiriman orang lain, insyaallah membantu.

      VIMAX CAPSUL MADE IN CANADA 100% ORIGINAL
      Suplemen khusus untuk menambah ukuran Besar dan Panjang pada PENIS.

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only : 283DCD92

      Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
      Cepat keluar ketika berhubungan?
      Terasa lembek & kurang bertenaga ?

      VIMAX – APA KHASIATNYA?
      » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm )
      » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
      » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
      » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
      » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

      - Stoke Ready
      - @ IDR 500.000,-

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      Hapus
    4. VIMAX CAPSUL MADE IN CANADA 100% ORIGINAL
      Suplemen khusus untuk menambah ukuran Besar dan Panjang pada PENIS.

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only : 283DCD92

      Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
      Cepat keluar ketika berhubungan?
      Terasa lembek & kurang bertenaga ?

      VIMAX – APA KHASIATNYA?
      » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm )
      » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
      » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
      » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
      » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

      - Stoke Ready
      - @ IDR 500.000,-

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir


      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/












































































































































































      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/

      Hapus
    5. VIMAX CAPSUL 100% ORIGINAL
      Vimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis permanen.

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
      Cepat keluar ketika berhubungan?
      Terasa lembek & kurang bertenaga ?

      VIMAX – APA KHASIATNYA?
      » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )
      » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
      » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
      » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
      » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

      - Stoke Ready
      - @ IDR 500.000,-

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir


































































































































































































































































































































































































      Hapus
  2. Cream pembesar payudara dan pengencang payudara yang aman dan terbukti mampu memperbesar payudara secara cepat dan alami

    BalasHapus
  3. ARTIKEL KEREN MIND

    Info yang saya dapet toko online terpercaya Rahman Shop
    Pembelian jakarta COD
    Luar Kota Via Kirim JNE,POS,TIKI Kilat
    Sudah banyak bukti dan pelanggannya...
    trimakasih

    Oil Lintah Papua Pembesar Penis

    Vacum Penis

    Vigrx Plus

    Vimax Ekstender

    Vimax Capsul Canada Murah

    Obat Bius Cair LiQuid Sex

    Alat Bantu Sex Boneka Full Body Sex Suara Merintih

    LAYANAN KONSULTASI
    TLPN : 0812 2226 4774

    SMS : 0877 7796 1255

    PIN BB : 29DA00C1

    BalasHapus
  4. Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit, Apabila anda tidak bisa membicarakan aborsi ini atau tidak ada pilihan lain untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayan kesehatan . . .

    Jual Obat Aborsi

    BalasHapus
  5. Jika kamu sedang mencariCerita Dewasa Paling Hot, silakan kamu KLIK DISINI>> Cerita Dewasa Terbaru.

    BalasHapus
  6. INFO BUAT SEMUA...LINK ONLINE SHOP TERPERCAYA JAKARTA ANTAR GRATIS COD,NO TIPU JAMIN
    Pembesar penis Sudah terbukti di seluruh indonesia toko obat pembesar penis
    Obat Kuat Pria Mengatasi ejakulasi dini,keluar cepat,kurang puas berhubungan (PUASKAN ISTRI ANDA )
    Vidio sex vidio sex japaness
    Cerita Janda-Janda sange
    Peninggi Badan silahkan kunjungi.

    BalasHapus
  7. POKER555.NET Situs Dewa Poker Online Terbaik Indonesia
    Kelebihan bermain bersama kami di POKER555.NET ADALAH:
    - Minimal deposit & Withdraw Rp 15.000
    - Bonus New Member 10%
    -Jackpot terbesar (30.0000.000) Hingga (Rp 60.0000.000)
    di web: http://www.poker555.net
    LiveChat : www.poker555.net
    http://agenpoker555.blogspot.com

    BalasHapus
  8. for you to comment and like on the remarks created by them. It entirely depends on the individual. followers

    BalasHapus
  9. terima kasih gan informasinya bermanfaat. ijin nitip lapak ya gan
    Agen Sbobet

    BalasHapus
  10. [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]


    [*] Kumpulan Cara Tips Kesehatan Terbaru 2016 ===>>> www.caratipsterbaru.com


    [*] Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap ===>>> www.jepangbugil.com


    [*] Cerita Seks Terupdate Paling Baru ===>>> www.ceritaseks247.com


    [*] Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru ===>>> www.gambarseks.net


    [*] Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap ===>>> www.termontok.com


    [*] Film Bioskop Online Semi Bersubtitle Indonesia ===>>> www.moviesta.net


    [*] Album Foto Telanjang Artis Indonesia Terupdate ===>>> www.bergairah.net




    www.ternikmat.com





    BalasHapus
  11. Vibrator Mini Capsul Penggeli Electric Panjang 5 cm.
    Alat Bantu Wanita Masturbasi Vibrator Capsule Penggeli 5cm dapat dipakai untuk hubungan seksual, foreplay,anal seks, masturbasi karena bisa dipasang pada penis, vibrator, dan bahkan bisa dipake pada jari tangan.

    Capsule Penggeli 5cm Memakai 2 buah baterai AA, Kecepatan getaran bisa di sesuaikan dengan remote yg tersedia. Mudah dipakai dan dibersihkan.

    Beberapa Kelebihan Vibrator Capsule5cm :

    Berbentuk seperti telor atau pelor.
    Fungsi bergetar dengan multi kecepatan.
    Kenikmatan yang Anda rasakan Sangat luar biasa,dengan getaran luar biasa pada ujung pelor,khusus didesain untuk zone-zone sensitif.
    Alat Masturbasi Capsul Penggeli 5cm memberikan kenikmatan luar biasa pada bibir vagina, klitoris, anus.
    Bisa berfungsi untuk menstimulasi klitoris, vagina dan anal.
    Ukuran Kecil Mudah dibawa kemana-mana karena bisa disimpan disaku.
    Dapat digunakan untuk keperluan seksual pria ataupun wanita.
    Dapat digunakan untuk kenikmatan Masturbasi seks.
    Dapat Digunakan untuk foreplay sex.

    Harga : Rp. 150.000
    tags: capsul penggeli electric, capsul penggeli wanita, capsul penggetar
    minat inbox 082298337110 pin bb" 25f1b40c www.jualobatterpercaya.com

    BalasHapus
  12. atikelnya bagus sekali saya suka dengan uraian dan penjelasan dia atas
    seperti saya melakukanya sendiri, tips nya bagus saya juga mempunyai tips untuk kejantanan saya perkenalkan nih obat kuat
    herbal yang aman dan bermanfaat untuk anda gunakan menambah libido gairah
    seksual dan kejantanan pria sejati terdapat di dalamnya coba deh kamu coba obat kuat herbal kejantanan ini
    http://goo.gl/nHxz3P
    obat kuat herbal ini bermanfaat dari
    dalam untuk menjadikan anda dtrong bertahan lebih lama dari pada kekuatan istri
    anda menahan muncratan sampai orgasme silahkan kunjungi disini
    obat kuat herbal

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Toko rina farma berkah ,cuci gudang untuk kebuthan sehari2 dalm. kehormanisan dalm Berkeluarga anda semua Jual;puS AT OBAT KUAT & ALAT BANTU PRIA/WANITA••
    CALL:
    085943777878/

    PIN:5D1FC21C
    *obat kuat sex
    *Pembesar penis permanen
    *Perangsang wanita
    *vibratos Penis
    *Penis maju mundur
    *Vacum Pembesar Payudara
    *Vibrator Vagina
    *Boneka full body asli JEPANG
    *macam2 kondom
    *Pelangsing Badan
    Bada*Pengemukn
    *Peninggi Badan
    *Penghilang bekas luka
    *Pemutih wajah
    *Penghilang tato
    *Pemutih gigih
    LINK WWW.VIMAX-SOLO.COM

    BalasHapus
  15. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    BalasHapus
  16. Nothing at all is free on this planet, but make sure that you Buy facebook reviews solitary from the reliable sources for profitable reputation online. facebook reviews

    BalasHapus
  17. Finest benefit regarding through this of promoting your brand is that you will get potential purchasers without involving middle men. buy us facebook likes

    BalasHapus
  18. Mari gabung di Mejaku99,com dan menang uang puluhan - ratusan juta ayo kapan lagi dapat uang hanya cukup bermain di dalam rumah
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Whatsapp : +6282211603141

    BalasHapus
  19. Ayo segera daftarkan diri anda di Mejaku99,com
    Raih kemenangan puluhan juta hanya minimal modal Rp. 20.000
    Bonus Casback 0,5%
    Bonus Refferal 15 %
    come on join now
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Whatsapp : +6282211603141

    BalasHapus

  20. DAFTAR --- BERMAIN -- MENANG --- TARIK DANA . Dengan modal awal Rp.20.000 bisa menghasilkan jutaan/ puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya di MEJAKU99,COM
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Whatsapp : +6282211603141

    BalasHapus
  21. SAHABATKARTU AGEN DOMINI99 DAN BANDAR ONLINE TERPERCAYA
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di WWW,SAHABATKARTU,org
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 20.000 Anda bisa Menang juta Rupiah
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 15% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada CS Sahabatkartu,org
    livechat : www*sahabatkartu*biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    BalasHapus
  22. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayo gabung di Agen Domino CROWN99
    =>Bonus Refferal 20%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp20.000
    =>1 User ID 8 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Kumpulan Cerita Dewasa
Copyright © 2013. Kumpulan Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger